Skip to content
November 16, 2010 / Zulkarnaen Alam

ATM BCA terblokir


Punya pengalaman ATM ke Blockir ?

Saya baru aja mengalami gara-gara lagi bingung sehingga saya salah memasukkan PIN sebanyak 3x :(

Alhasil ga jadi ambil uang :( :( :(

Besoknya saya ke cabang BCA terdekat dan ketemu dengan Customer servise BCA.

Ada 2 opsi yang diberikan, (i) membuka blockir dengan catatan saya ingat PIN saya yang terdahulu, bisa dilakukan dalam waktu 3 menit (ii) membuat ATM baru, tentunya dengan PIN baru dan memakan waktu 1 minggu.

Begitu mendengar opsi tersebut dan mengingat sudah kanker (kantong kering :D) dan waktu untuk ATM baru adalah 1 minggu, saya langsung teringat PIN lama saya, dan saya akhirnya meminta dibuka saja blockirnya.

Just share dan jangan seperti saya ya !

PELUPA !!!

  1. Anonymous / Sep 1 2014 10:32 pm

    Atm saya k.blokir, saya salah memasukan pin, tp seinget saya Pin saya itu, jum’at kmren saya ke bank bca, pas proses pengaktifan atm, saya disuruh memasukan pin saya, pas saya memasukan pin, pin saya salah terus (Pin gak pernah di ganti),,, Alasannya mau ngambil uang di atm itu :(
    :( apakah ada cara lain?

    Suka

  2. iyan / Agu 20 2014 10:40 pm

    Gimna solusix yach
    Saya mau ngmbil uang masukin pin kok salah trus,pdhl saya tidk pernah ganti pin tpi saya masukin pin saya salah trus smpai 3 kali akhirx ATM saya kblokir apakah uang saya masih aman
    Tlong jawaban x

    Suka

    • kazekane / Agu 21 2014 3:29 pm

      Aman kok uangnya, mungkin lagi gak fokus pas pencet PIN nya jadi salah.
      Silakan datang ke cabang rekeningnya trus minta buka blokir PIN.
      Biasanya akan dikasih kesempatan untuk ketik ulang PINnya sebanyak 3x lagi.

      Suka

  3. Anonymous / Jul 24 2014 6:13 pm

    Saya tadi mau mengambil uang keATM tpi tdi saya itu lupa no pin sampai 3X.trs gemana solusinya? , trs gemana uangnya yang diATM hilang atau enggak?

    Suka

    • kazekane / Jul 29 2014 8:11 am

      ATM otomatis terblokir dan harus ke cabang rekening terdaftar. Uang anda aman kok

      Suka

  4. RiLan / Jul 12 2014 8:27 am

    oh, jadi harus ke cabang tempat buka rekening? ga bisa ke bank cabang terdekat aja ya?

    Suka

  5. ratna / Jul 7 2014 9:19 am

    kalau orang tua jauh dan kita butuh uang nya cpt gimana.??

    Suka

    • kazekane / Jul 7 2014 11:21 am

      Pinjem duit sama temen hehe.. Kl butuh cepat
      Prosedur perbankan tdk ada pengecualian

      Suka

  6. Anonymous / Jun 11 2014 6:39 pm

    Kartu bca aku terblokir gara” tidak di isi saldo selama 3 bulan, Dan sekarang saya mau aktifkan kembali kartu atm bca saya kira” ke bang’a langsung bisa ĢåªƘ>:/ yah,tanpa harus mengganti dengan kartu baru,

    Suka

    • kazekane / Jun 13 2014 6:27 pm

      Tau dari mana di blokir krn tdk ada saldo ?

      Suka

  7. Anonymous / Mar 29 2014 4:11 pm

    Maaf mau tanya, urgent nih..
    saya bener2 blank dan ga inget pinnya..
    kalo buat atm baru uangnya balik ga? atau hangus?
    need infonya bgt, thanks

    Suka

    • kazekane / Agu 21 2014 3:35 pm

      Uang aman kok kan bukan rekening yang di blockir

      Suka

  8. Dian Puspita Sari / Mar 28 2014 6:23 pm

    Jika pin ATM terblokir apakah buku tabungan juga ikut terblokir dan uang bisa ditranfer dibuku rekening tsb tanpa Atm

    Suka

    • kazekane / Apr 15 2014 11:45 pm

      Buku tdk ikut terblokir, proses transfer ttp bisa dgn proses di teller, tapi dgn limit

      Suka

  9. Anonymous / Nov 29 2013 11:59 pm

    minta solusinya untuk pin atm saya yg terblokir bisa tidak kiranya dibuka!sedangkan untuk ke bank besok hari sabtu apa buka bank…!gmn ya solusinya sedangkan saya sangat membutuhkannya..trims.

    Suka

    • kazekane / Apr 15 2014 11:46 pm

      Pembukaan pin hrs di bank tempat membuka rekening

      Suka

  10. adim / Okt 8 2013 7:59 am

    kalo kartunya diblokir trs tersangkut di mesin atm saat kita mengecekya gimana solusinya gan???
    buat baru atmnya tw minta d aktifasikan??

    Suka

    • kazekane / Apr 15 2014 11:49 pm

      Biasanya Kartu yg tersangkut akan dikumpulkan di bank terdekat dr Atm.
      Setelah kartu diambil baru minta dibuka blokir Atm nya di bank asal rekening.

      Suka

  11. sigit / Sep 26 2013 10:14 am

    Atm atas nama istri terblokir sedang istri tidak bisa hadir/datang ke bank untuk urus dikarenakan tidak ada di tempat ?dinas luar kota, bisakah diwakili Suami / anak untuk mengurus menggunakan surat kuasa dan dokumen Pendukung KTP. dll.
    mohon pencerahan yang tau tks all.

    Suka

  12. Cevni Sinarni Agustin / Agu 31 2013 6:34 pm

    ATM orangtua saya keblokir tapi orangtua saya ngasih pin’a untuk saya urus ke BCA kira2 kalau diwakilkan bisa tidak?
    mohon di jawab.. terimakasih

    Suka

    • kazekane / Agu 21 2014 3:37 pm

      setau saya harus pemilik rekening kecuali mungkin pakai surat kuasa

      Suka

  13. Anonymous / Agu 26 2013 9:25 pm

    Gan kaló pin atm keblokir atas nama ortu,sementara buku tabungan,dan kartu atmnya ada sama saya lalu saya ke bank bca untuk mengurus,dan ketika di tanyai data..saya menelfon ortu saya untuk minta di bukakan blokirannya bisa ngak gan?karna org tua saya jauh di kalimantan dan saya di sumatra..mohon petunjuknya.,

    Suka

  14. Yanie Guess / Agu 1 2013 10:34 am

    pin atm sy trblokir jd sy mau bk gmn crx klau ga k
    pusatx bs lewat internet

    Suka

  15. rellyta hanimah anggaini / Apr 9 2013 9:47 pm

    bagaimana memperbaiki sms banking terblokir?

    Suka

  16. Anonymous / Mar 2 2013 9:16 am

    bagaimana kalau saya menghubungi Hallo BCA? apakah bisa membantu?

    Suka

    • kazekane / Mar 4 2013 12:36 am

      Seinget saya akan diminta mendatangi kantor cabang terdekat.

      Suka

    • Anonymous / Jul 1 2013 1:31 pm

      Halo bca membantu sekali
      Kemarin atm bca saya terblokir sedangkan saya ada di santa monica california
      Saya bingung sekali harus bagaimana lalu saya menghubungi keluarga saya yang diindonesia untuk menghubungi halo bca
      Alhamdulillah dengan menyebut data data lengkap tempat kejadian terblokir atm saya bisa kembali digunakan

      Suka

  17. Anonymous / Des 7 2012 2:25 pm

    apakah atmnya di bawa juga ? ada biayanya ga ?

    Suka

    • kazekane / Mar 4 2013 12:34 am

      Wajib dibawa, identitas diri juga sebagai bukti kepemilikan rekening, biaya free

      Suka

  18. poe / Okt 23 2012 8:21 am

    Klo qt pkai atmx org tua, tp tiba2 lupa, gimana?? Qt yg dtng ke kantor cabangx ato org tua qt sbg yg punya atm yg dtng???

    Suka

    • kazekane / Okt 23 2012 10:53 am

      Harus pemilik ATM yang datang ke Cabang bank tempat pembukaan rekening

      Suka

  19. Arul TheLongsufering / Jul 20 2012 4:48 pm

    klo terblokir bisa gk pke sms banking . . .

    Suka

  20. Bonk / Mar 21 2012 10:15 pm

    harsus dateng y gan, kalo via telfon bagimana??

    Suka

    • kazekane / Mar 22 2012 10:26 am

      ga akan bisa gan, soalnya harus masukin pin lama kita

      Suka

  21. Guggi / Sep 30 2011 4:24 pm

    kalo sekarang atm k blokir karena lupa pin,trus besoknya saya ingt pin nya..
    apakah bisa k buka kmbli…
    mhon bntuan nya..

    Suka

    • kazekane / Okt 25 2011 12:52 pm

      Hi Guggi..
      Tetap harus ke Customer service untuk dibuka blokir-nya

      Suka

      • Anonymous / Apr 6 2012 9:24 pm

        kalo melalui ponsel apakah bisa….

        Suka

        • kazekane / Apr 9 2012 5:27 pm

          Tidak bisa…harus langsung key in PIN-nya

          Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 851 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: