Skip to content
Agustus 4, 2010 / kazekane

Operasi Wajah


Alkisah ada pasangan suami istri yang mengalami kecelakaan setelah berbulan madu. Akibat kecelakaan tersebut wajah sang istri mengalami luka bakar serius dan harus menjalani operasi skin grafting (pemasangan kulit). Masalahnya dokter tidak dapat mengambil kulit dari tubuh sang istri karena dia terlalu kurus, sehingga dokter menanyakan jika sang suami bersedia. Sudah pasti sang suami bersedia, tetapi setelah menjalani tes kecocokan, hanya dari kulit dari bagian pantat sang suami saja yang cocok.

Karena hal ini bersifat sensitif, pasangan tersebut setuju bahwa mereka tidak akan pernah menceritakan darimana kulit itu berasal dan mereka juga meminta sang dokter merahasiakannya.

Setelah operasi selesai dan melewati masa pemulihan, semua orang terpesona melihat wajah baru sang istri. Dia nampak jauh lebih cantik dari wajahnya semula, banyak orang dan bahkan kerabat mereka memuji wajahnya itu.

Pada suatu hari saat mereka sedang berduaan, sang istri mengingat kejadian yang menimpa mereka dan merasa terharu dengan pengorbanan suaminya. Dia berkata, “Sayang, aku sangat berterima kasih atas semua yang telah kau lakukan untukku. Entah bagaimana aku dapat membalasnya…”

“Sayang, tidak perlu berkata seperti itu, aku mendapatkan balasanku setiap aku melihat Ibumu yang menyebalkan itu mencium pipimu.” Jawab suaminya.

Pesan Moral :

Pembalasan tidak harus selalu dengan kekerasan hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: