Skip to content
Agustus 4, 2010 / kazekane

Teknologi pemerah Susu


Suatu hari seorang peternak membeli alat pemerah susu berteknologi canggih. Pada saat alat itu datang, kebetulan istrinya sedang pergi beberapa hari. Karena kesepian dan mengingat bagaimana cara memerah susu, ia jadi ingin mencoba alat itu ke dirinya sendiri.

Ia memasukan p*nisnya ke ujung alat tersebut dan menyalakannya, secara otomatis semuanya berjalan. Si peternak merasa kenikmatan yang luar biasa, bahkan hampir seenak dengan istrinya sendiri. Akan tetapi saat ia sudah ej*kul*si, ia tidak dapat melepaskan alat tersebut dari p*nisnya, dengan panik ia membaca manual yang masih tergeletak tetapi tidak diberitahukan bagaimana cara melepaskan alat itu.
Dia mencoba semua tombol yang ada di alat itu, tetapi malah membuat alat itu memijat, memencet, bergetar dan menghisap lebih keras atau lebih lembut yang membuatnya kembali ej*kul*si. Dalam kondisi lemas akhirnya ia memutuskan untuk menelpon nomor customer service yang ada di manual dengan ponselnya.

Peternak (P): “Halo, saya baru saja menggunakan mesin pemerah susu buatan perusahaan anda. Mesin ini bekerja dengan luar biasa, tapi bagaimana cara melepasnya dari kantong susu sapi?” *bohong karena malu kalau ngaku*

Customer Service (CS): “Oh tenang saja Pak. Alat kami secara otomatis akan melepasnya kalau sudah mengumpulkan 2 galon susu.” *nada formal dan informatif*

P: “!@#$%^&” *menutup ponsel dan semakin lemas*

Pesan Moral :

Selalu pastikan membaca manual book sebelum mencoba alat baru hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: