Skip to content
November 20, 2010 / kazekane

Ulat/Cacing apa ini??


Beberapa hari yang lalu menemukan segerombolan cacing/ulat yang bergerak secara bergerombol. Begitu melihatnya saya merinding. Hiiiii…..
Atau ini Belatung ya?
Kenapa bergerak secara bergerombol?
Walau banyak pertanyaan dalam kepala saya, melihat pergerakan gerombolan ulat yang menuju arah rumah dan khawatir memasuki rumah, segera saya ambil HITS dan saya semprotkan, alhasil ulat-ulat tersebut bergelimpangan.
Esok saya sengaja mengecek kembali area tersebut dan menemukan gerombolan ulat yang lain dan saya lakukan aksi yang sama.
Sampai blog ini ditulis, saya sudah menemukan 6 gerombolan ulat, dan saya tetap merinding kalau mengingatnya. Ada keinginan untuk mengecek lewat mbah google walau belum tersempatkan. Mungkin ada rekan-rekan bloger yang tau???

Please leave comment ya!

Powered by Telkomsel BlackBerry®

  1. melly / Des 13 2010 8:41 am

    itu ulat apa cacing?

    Suka

    • kazekane / Des 14 2010 1:11 pm

      Ga tau nih…tapi sudah tidak pernah lagi kelihatan di depan rumah ane😀

      Suka

Tinggalkan Balasan

