Skip to content
Desember 31, 2010 / kazekane

10 Pulau Pribadi termahal


Mari kita lihat deretan pulau pribadi dengan nilai yang sangat luar biasa,..

1 ) Isla de sa Ferradura ($39,700,000 USD)

Adalah kebahagiaan untuk bisa hidup di Isla de sa Ferradura. Pulau ini telah berubah menjadi super-hacienda, resor impian, tidak ada duanya. Resor menakjubkan ini mengalir selaras dengan alam dan menawarkan hal yang mewah. Arsitektur yang unik; semuanya telah dirancang untuk kesenangan tanpa gangguan.


2 ) Cabbage Cay ($2,500,000 USD)

Kubis Cay adalah pulau pribadi seluas 35 hektar yang terletak di teluk dalam, tak jauh dari Eleuthera Utara dan Harbour Island. Eleuthera terletak sekitar 60 kilometer sebelah timur Nassau dan sekitar 200 mil dari Florida. Kubis Cay hanya beberapa menit di sebelah barat Pulau Harbour, dan kurang dari dua mil sebelah utara Eleuthera Utara bandara. Selain bandara, Ferry Cepat menyediakan layanan selama 90 menit ke Nassau. Dikelilingi oleh Commonage, menjamin Anda tentang liburan pribadi selama bertahun-tahun yang akan datang. Sebuah jalan utama telah didorong melalui pulau, beberapa jalan kecil untuk akses, dan sebuah jalan / jalan masuk kepada Lot # 11, (situs bangunan untuk rumah pertama). Pulau ini telah platted selama 23 situs rumah pribadi.


3 ) Cerralvo Island ($35,000,000 USD)

Pulau Ini tidak berpenghuni, pulau milik pribadi ini terletak di lepas pantai timur Baja di Laut Cortez. Ini adalah sekitar 60 kilometer sebelah timur kota La Paz. Cerralvo terletak di wilayah timur laut Nuevo León, di daerah dataran pantai teluk dan di peternak sapi-pertanian, timur laut zona ekonomi yang terbentuk selain oleh kotamadya Agualeguas, Jenderal Trevino, dan Ocampo.


4 ) Singer Castle on Dark Island ($2,450,000 USD)

Dark Island Castle adalah yang terakhir dari beberapa “benteng” yang dibangun di Kepulauan Seribu selama selang waktu singkat (1888-1905). Bourne melakukan proyek ini sementara Benteng Boldt yang lebih besar hampir selesai di dekatnya. Arsitek model dengan struktur batu, direncanakan pada tahun 1903 di Skotlandia, seperti model yang dijelaskan dalam novel Sir Walter Scott.

5 ) Necker Island ($329,000 USD/week)

Necker Island adalah sebuah pulau kecil di Kepulauan Virgin Britania Raya di sebelah utara Virgin Gorda. Semua tanah di pulau ini dimiliki oleh Sir Richard Branson, terkenal karena Virgin brand, dan merupakan bagian dari portofolio Virgin Limited Edition berupa properti mewah. Akomodasi, dalam sepuluh kamar tidur yang menakjubkan di Rumah Utama dan tiga rumah Bali yang terpisah, termasuk laut yang memukau. Wisma Utama merupakan pusat kegiatan sosial biasa dan termasuk dalam dan luar area makan, tampan interior gaya Bali untuk duduk-duduk dan membaca, dan sebuah permainan daerah dengan ukuran-penuh meja bilyar dan meja permainan terbaru. 31 staf akan memanjakan seorang tamu.

6 ) Musha Cay ($32,250 USD / day for 12 or fewer people.)

Musha Cay seluas 150 hektar, pulau milik pribadi di Exuma Rantai, di bagian selatan Bahama. Hal ini terletak 85 mil sebelah tenggara Nassau. Musha Cay dikelilingi oleh tiga pulau kecil yang mempertahankan rasa ‘privasi. Hanya ada satu kelompok tamu, yang jumlahnya sampai dua puluh empat, pada satu waktu. Musha Cay dimiliki oleh David Copperfield. Menurut Copperfield, Air Mancur Pemuda telah ditemukan di sana. Google co-founder Sergey Brin menikah pada Musha Cay pada Mei 2007.

7 ) Tetiaroa ($47,000 USD/per day.)

Terletak 42 km sebelah utara Tahiti (15 menit dengan pesawat), unik Tetiaroa adalah atol (pulau rendah) dari Kepulauan Society. Sejernih kristal laguna yang dikelilingi oleh 13 pulau pasir putih. Benar-benar dekat dengan laut, karang penghalang yang tidak memberikan izin untuk memasuki laguna dengan perahu. Pada salah satu pulau ini, Hotel Tetiaroa menawarkan bungalow bergaya Polinesia pedesaan yang terbuat dari bahan-bahan yang ditemukan di pulau dan menetapkan tepat di pantai. Satu-satunya suara Anda akan mendengar bunyi adalah kelapa jatuh di hutan, jeritan burung-burung dan deru gemuruh laut karena menerobos masuk ke dalam kaskade pelangi di sekitar terumbu karang atol.

8 ) Ciftlik Island (approximately $25,000,000 USD )

Pulau Cantik di Laut Aegea, dengan gaya benteng yang menakjubkan, rumah dan lokasi yang ideal. Pulau Ciftlik dengan pemandangan ke segala arah, sebagai wajah sisi Selatan bersejarah Rhodes, dan wajah-wajah Barat yang indah dari pantai Cove Ciftlik dan reruntuhan kuno. Pulau ini 27km sebelah barat Marmaris, 17 mil ke Rhodes, dan terletak di wilayah kota Bayir Koyu. Hanya 250 meter dari daratan, elevasi tertinggi di pulau ini sekitar 70 meter di atas permukaan laut. Kira-kira 1 / 4 dari 25-acre Pulau Ciftlik tersedia, sisanya tidak digunakan dan dimiliki untuk tujuan pelestarian oleh pemerintah Turki.

9 ) Piedade Island (Upon request)

Sering dianggap sebagai yang paling mewah dan properti indah di belahan bumi selatan. Ini adalah tujuan wisata yang sempurna bagi orang-orang jet set, dan adalah tempat paling indah untuk bersantai, menyelam, atau bahkan berjalan-jalan hutan .. lengkap dengan air terjun kecil. Kompleks di pulau dapat menampung 22 orang, dan pulau itu sendiri terkenal sebagai lokasi yang sering disewa oleh majalah selebriti Caras untuk pemotretan. Ada sebuah rumah tamu, enam bungalow, dan sebuah rumah pantai. Lapangan tenis, pantai pribadi dan staf permanen hanya untuk beberapa fasilitas yang bagus.

10 ) Nygard Cay ($42,000 USD / day)

John Greer, CEO Unusual Villas & Island Rentals mengatakan Nygard Cay, 6 hektar alam mimpi di ujung ford Ly Cay di New Providencia Bahama, adalah “Vila sewaan yang paling menakjubkan di mana Peradaban Maya dipadukan dengan pecandu olahraga menciptakan sensasi impian wedding planner sebagai lokasi pernikahan. Khusus 4 jam makan malam yang tersedia sebesar $ 300 per orang tambahan di atas 20 orang. Khusus sewa harian pada tahun 2008 adalah $ 42.000 (Jika Anda menambahkan dua Staterooms pada harga total yact akan menjadi $ 47.000 per hari.) Per hari untuk 20 orang pertama dan setiap orang tambahan untuk acara sehari penuh akan menjadi $ 500.

——————————–
Bisa juga lihat di KASKUS

  1. visalus scam / Mar 20 2011 5:01 pm

    Everything should be made as simple as possible … but not simpler.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: