Lanjut ke konten
Juli 20, 2011 / kazekane

Tapestry Wall Hanging


Sebagian besar dinding-dinding rumah yang saya kunjungi rata-rata dalam keadaan polos dan biasanya pemiliknya tidak terlalu menyukai art. Sementara pemilik rumah yang memiliki rasa seni biasanya akan melakukan dekoarsi pada dinding rumahnya.

Interior design tidak hanya terpaku pada furniture didalam ruangan tersebut, Dinding rumah bisa di dekorasikan biar lebih menarik dan menjadi lebih hidup.

Ada yang langsung melakukan dekorasi pada dindingnya seperti penggunaan variasi cat, lukisan seni pada dinding, wallpaper, dll. Ada juga yang memberikan wall hanging accesories seperti lampu dinding, lukisan, tapestry, dll.

Tapestry Wall Hanging adalah dekorasi yang tidak terlalu lazim saya temukan di rumah-rumah, kalau anda masih bingung nama lain tapestry adalah permadani. Ya…biasanya pasti diletakkan dilantai kan ?

Tentunya jenis permadani yang digunakan akan berbeda dengan yang biasa kita gunakan dilantai, ketebalannya lebih tipis sehingga tidak terlalu berat untuk di gantung. Jenisnya pun bermacam-macam ada permadani berisikan photo, abstract, landscape, classic, ethnic dan yang terbaru dikeluarkannya jenis Tapestry untuk Flat TV.

Apakah anda ingin mencobanya di dinding rumah anda ?

  1. deniagus / Agu 13 2011 10:19 am

    saya udah pake tapestry di rumah om, tapi buat nutupin jendela

    Suka

  2. Marchei Riendra / Agu 6 2011 8:45 am

    Waah,,,, tv plasma aja saya belum mampu beli, heheheh.. apalagi ini harganya berapa ya… ck ck ck… bikin ngiler….

    Suka

  3. alamendah / Jul 29 2011 5:34 pm

    Wah, belum ada bugdet untuk beli permadani.
    hehehehe

    Suka

Tinggalkan komentar