Skip to content
Maret 5, 2012 / kazekane

Kacamata Terapi


SIAPA YANG MEMBUTUHKAN KACAMATA
Kacamata Terapi ini dibuat khusus untuk mereka yang memakai kacamata atau contact lens karena rabun jauh, rabun dekat, dan silinder. Dapat memperbaiki daya penglihatan yang lemah bagi semua golongan termasuk pelajar SD, SMP, SMU dan juga orang dewasa. Bahkan orang tua sekalipun. Pada dasarnya, sejak anda menggunakan kacamata, kacamata anda menjadi semacam tongkat pada mata anda. Akibat anda terlalu bergantung pada kacamata anda, daya penglihatan anda semakin lemah. Kemudian kekuarangan dari kacamata adalah kacamata perlu diganti apabila mata anda makin lemah karena minus, plus atau silindernya bertambah. Dengan menggunakan Kacamata Terapis, membuat penglihatan anda akan pulih secara berangsur-angsur.

Istirahatkanlah Mata Anda Untuk Sementara Waktu
Sejak anda bangun hingga tidur lagi, mata anda tidak berhenti menjalankan tugasnya. Disamping menggunakan Kacamata Terapi untuk memperbaiki daya penglihatan anda, anda juga harus memperbanyak mengistirahatkan mata anda, cara yang terbaik adalah istirahatkan diri anda, letakkan kedua belah telapak tangan anda diatas meja dan tempelkan mata anda pada telapak tangan anda. Relaksasikan juga pikiran anda pada saat yang bersamaan. Jangan sering menggosok atau mengucek mata anda dengan tangan karena dapat mencederai mata anda.

Sewaktu didepan monitor dan membaca, istirahatkan sebentar dengan mencoba mengalihkan pandangan anda ketempat yang lain atau tempat yang jauh. Menatap sesuatu dalam waktu yang panjang atau lama menghasilkan tekanan pada mata anda.
Setelah beberapa minggu menggunakan Kacamata terapi ini , jalankan juga latihan mata yang telah disarankan, anda akan mendapati daya penglihatan anda telah diperbaiki dengan menggunakan Kacamata Terapi.

Cara Pemakaiannya :
1. Minggu pertama cukup dipakai setengah jam sehari ( baik untuk membaca, nonton TV, dsb)
2. Minggu kedua ditambah menjadi 1 jam/hari
3. Minggu ketiga ditambah menjadi 2 jam / dst lebih lama lebih baik untuk penurunan/pemulihan mata minimal 1-3 bulan untuk penurunan rabun jauh (plus), rabun dekat (minus) serta silinder.
Memahami cara kerja Kacamata ini
Secara sepintas kacamata Terapi ini terlihat seperti kaca mata hitam biasa. Tetapi bila dilihat dari jarak dekat secara teliti, anda akan mendapati beberapa barisan lubang yang berukuran lubang jarum, berada pada posisi tertentu secara beraturan tidak terkesan magnifikasi.

Bagi anda yang memiliki kelainan daya penglihatan baik myopi/ rabun jauh (minus), rabun dekat (plus) ataupun silinder, anda akan dapat membuktikan sendiri kebenaran prinsip kerja kaca mata ini tatkala melihat atau membaca tulisan yang tidak dapat anda lihat secara jelas dengan mata telanjang maka dengan memakai kaca mata ini anda akan dapat melihatnya dengan jelas meskipun tanpa menggunakan kaca mata lensa.Hal ini membuktikan bahwa dengan memakai kaca mata ini akan membuat otot mata anda fokus sehingga bayangan benda jatuh tepat di bintik kuning retina dan oleh karenanya anda dapat melihat dengan jelas.

Terapi yang harus dijalankan untuk mengatasi kelainan pada mata anda adalah dengan memakai kaca mata ini tatkala didepan monitor komputer atau membaca secara berkesinambungan selama 15-30 menit setiap harinya , sehingga diharapkan akan menguatkan secara alami otot mata anda yang telah melemah

  1. Kusyantono / Sep 18 2013 6:32 pm

    bisa didapatkan dimana kacamata ini om? layak dicoba ketimbang harus pakai kacamata terus walaupun – saya cuma 3/4

    Suka

  2. Sandi / Mei 28 2012 12:42 pm

    yups,, ni mata dah agak gmn gt.. hihi

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: